Kaesang dan Erina Umumkan Kelahiran Anak Pertama

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Kabar bahagia datang dari menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Informasi tersebut langsung diumumkan oleh Kaesang.

“Alhamdulillah, pada 15 Oktober 2024, anak kami telah lahir dengan selamat dan sehat,” kata Kaesang di RSU Bunda Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2024).

Kaesang mengatakan, keadaan istri dan putrinya dalam keadaan sehat. Ia pun langsung mengumumkan nama anak perempuan tersebut, yaitu Bebingah Sang Tansahayu.

“Alhamdulillah, semuanya sehat, dan kami memberi nama Bebingah Sang Tansahayu,” jelasnya.

Selain itu, Kaesang juga menjelaskan anak pertamanya tersebut lahir sekitar pukul 07.02 WIB dengan berat 3,4 kilogram.

Sebelumnya, kabar mengenai kehamilan Erina Gudono pertama kali disampaikan oleh Kaesang pada Mei 2024 melalui sebuah unggahan di media sosial pribadinya.

Adik dari Gibran Rakabuming Raka itu menunjukkan foto, ketika Kaesang dan Erina sedang menjalankan ibadah di Tanah Suci sambil memegang hasil USG.

Kaesang kemudian meminta doa agar proses kehamilan dan kelahiran istrinya dapat berjalan lancar. Ia pun berharap, agar buah hati mereka lahir dengan sehat dan selamat.

“Saya mohon doa agar istri saya diberi kemudahan selama kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu sehat dan menjadi qurrota ayun bagi keluarga. Aamiin,” pungkasnya.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *