Ini Kronologi Meninggalnya Liam Payne Saat di Argentina

SINMETA.CO.ID, Buenos Aires – Mantan personel One Direction asal Inggris, Liam Payne, ditemukan meninggal dunia setelah jatuh dari ketinggian 14 meter di sebuah hotel Buenos Aires, Argentina, pada Rabu (16/10/2024) waktu setempat.

Dilansir dari TMZ dan Buenos Aires Times, pada Kamis (17/10/2024), Payne jatuh dari lantai tiga Hotel  CasaSur yang berlokasi di kawasan wisata Palermo, Buenos Aires, ibu Kota Argentina.

Direktur Layanan Medis SAME Buenos Aires, Alberto Crescenti menyatakan, Payne mengalami cedera parah yang menyebabkan kematiannya dan tidak memungkinkan untuk dilakukan resusitasi.

Crescenti menjelaskan, layanan darurat menerima panggilan pada pukul 17.04 watu setempat, dan tim medis tiba di lokasi tujuh menit kemudian. Payne ditemukan sudah tidak bernyawa setelah terjatuh dari ketinggian sekitar 13-14 meter.

Kepolisian mengeluarkan pernyataan, mereka mendapat panggilan darurat terkait seseorang yang bertingkah agresif dan diduga berada di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan.

Surat kabar lokal di Buenos Aires melaporkan, panggilan tersebut berasal dari manajer hotel, yang menyatakan seorang tamu berada di bawah pengaruh zat terlarang dan merusak kamar.

Manajer hotel juga menyampaikan kekhawatirannya bahwa tamu tersebut mungkin akan melakukan sesuatu yang berbahaya karena kamarnya memiliki balkon.

Beberapa laporan juga mengindikasikan, Payne bertingkah aneh di lobi hotel hingga merusak laptop miliknya.

Jenazah Liam Payne dievakuasi dari hotel sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Para penggemar berkumpul di depan Hotel CasaSur untuk menyampaikan rasa duka mereka.

Diketahui, Payne dan kekasihnya, Kate Cassidy, telah berada di Argentina sejak 30 September 2024. Kedatangan mereka salah satunya untuk menghadiri konser mantan personel One Direction lainnya, Niall Horan.

Sedangkan Cassidy dikabarkan telah meninggalkan Argentina sejak 14 Oktober 2024. Sementara itu, hingga kini belum diketahui secara mendetail penyebab sebenarnya Payne jatuh dari ketinggian 14 meter sehingga membuat nyawa penyanyi tersebut hilang.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *