Dear9three Rilis Single Perdana “Bright Side Of The Moon”

SINMETA.CO.ID, JakartaDear9three (dibaca : dir nain tri) adalah sebuah band modern rock yang berasal dari Jakarta Selatan, Indonesia. Band ini terbentuk pada bulan Februari tahun 2024 dan beranggotakan Maxime Bouttier (Lead Vocal, Guitar & Piano), Archie Arrakhman (Bass Guitar & Backing Vocal) serta Eki Rifki (Drums & Backing Vocal). Musik yang mereka hasilkan sangat unik yaitu menggabungkan distorsi gitar yang garang, suara bass gitar berdistorsi dan powerful serta hentakan drum yang sangat enerjik.

Pada tanggal 11 Oktober 2024, Dear9three merilis sebuah single perdana yang berjudul “BRIGHT SIDE OF THE MOON”. Lagu yang dirilis oleh label musik Legacy ID ini diciptakan langsung oleh Maxime, Archie, Eki. Maxime juga bertindak sebagai penulis lirik lagu.

Lagu “BRIGHT SIDE OF THE MOON” adalah sebuah lagu cinta yang sangat spesial karena liriknya diciptakan khusus oleh Maxime untuk pasangannya. Lagu ini menceritakan tentang kebersamaan antara sepasang kekasih yang saling membutuhkan, partnership, serta bagaimana melewati semua permasalahan yang akan dihadapi. Di Lagu ini, Dear9three mencoba untuk menggabungkan antara genre rock dan pop yang kental dengan komposisi lagu yang simpel namun dengan kompleksitas sound yang masih terarah.

Lewat lagu ini, Dear9three mencoba untuk sukses memperkenalkan musik mereka kepada masyarakat serta meramaikan kancah musik nasional serta internasional. Lagu “BRIGHT SIDE OF THE MOON” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital favorit para pendengar musik Indonesia. 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *