Semakin Memanas, Nikita Mirzani Siap Proses Hukum Kekasih Lolly

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Nikita Mirzani mengungkapkan kekasih Lolly, Vadel Badjideh, diduga melarikan diri sambil membawa tiga koper dari rumahnya. Padahal, sebelumnya Vadel sempat menantang ibunda Lolly untuk mengungkap semua kebenaran dan membuktikan bahwa dirinya telah difitnah.

“Terakhir yang saya tahu dia (Vadel Badjideh) sudah kabur bawa tiga koper dari rumahnya,” kata Nikita Mirzani kepada media di Jakarta, Kamis (19/9/2024) malam.

Setelah Lolly dijemput paksa oleh Nikita Mirzani, dalam unggahan di akun media sosialnya @Vadelbadjideh, pria berambut keriting tersebut menegaskan akan bersemangat menyuarakan kebenaran.

“Pendukung Laura (Lolly). Semangat ungkap kebenaran,” tulis Vadel Badjideh.

Menurut Vadel, kebenaran akan terungkap dan menegaskan dirinya tidak pernah melakukan tindakan yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

“Insyaallah kebenaran akan mencari jalannya sendiri,” ujarnya.

Sebelumnya, melalui kuasa hukumnya, Guy Rangga Boro, Vadel Badjideh menyatakan kesiapannya untuk bersikap kooperatif jika dipanggil oleh pihak kepolisian terkait laporan yang diajukan oleh ibunda Lolly, Nikita Mirzani, di Polres Jakarta Selatan.

“Sejauh ini, dia (Vadel Badjideh) belum menerima surat pemanggilan dari kepolisian. Namun, apabila nantinya Mas Vadel dipanggil, dia akan datang dan menghormati proses hukum,” kata Guy Rangga.

 

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Gunung Semeru Erupsi 9 Kali Pada Jumat Pagi
Next post Ribuan Warga Bandung Masih Bertahan di Pengungsian