Ongky Muntazar Rilis Single Terbaru “Mampu Tanpamu”

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Ongky Muntazar atau kerap dipanggil Ongky adalah Pemenang pertama dari ajang pencarian bakat yang diadakan oleh MNC TV yaitu Kontes Swara Bintang. Dengan kemenangan yang diraih olehnya, Ongky berharap dapat konsisten berkarya di Industri Musik.

Sebelumnya Ongky Muntazar telah merilis 3 single yaitu Sajak Hati, Khianat Terbesar, Melukis Bahagia. Kali ini Ongky Muntazar akan merilis single ke 4 nya yang berjudul Mampu Tanpamu.

Mampu Tanpamu adalah lagu yang diciptakan oleh Ongky Muntazar sendiri yang menceritakan bagaimana perjalanan seseorang yang telah melalui fase sulit dalam hubungannya. Setelah melalui rasa sakit karena dikhianati, ia menemukan kekuatan dalam dirinya.

Setiap bait mengisahkan tentang bagaimana cinta yang dulu membelenggu kini menjadi pelajaran berharga untuk melepaskan dan berdiri sendiri. Dengan nada yang melankolis namun optimis, lagu ini menggambarkan kebebasan dan keberanian untuk melangkah maju tanpa orang yang dulu dianggap segalanya. Di akhir, ada penegasan bahwa ia kini mampu berdiri tegar dan lebih kuat tanpa bayang-bayang masa lalu.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Jelang Penutupan PON XXI, Warga Sumut Penuhi Stadion Utama