Keluarga Nikita Mirzani Akan Hadiri Pemeriksaan Vadel di Polres Jaksel

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid memastikan keluarga Nikita akan hadir di Polres Jakarta Selatan saat TikTokers Vadel Alfajar Badjideh (VAB) diperiksa, Jumat (27/9/2024).

“Informasi yang saya terima, abangnya Nikita yaitu Edwin akan datang ke Polres Jakarta Selatan. Dia sangat ingin mengetahui siapa orang yang telah membuat keponakannya (Lolly) menderita,” tegas Fahmi Bachmid dikutip dari channel YouTube, Kamis (26/9/2024).

Fahmi menyebut, Edwin telah meminta untuk didampingi saat hadir di Polres Jakarta Selatan.

“Dia meminta kepada saya untuk datang ke Polres setelah salat Jumat,” tuturnya.

Namun, dirinya mengaku tidak mengetahui apakah Nikita Mirzani akan hadir pada pemeriksaan Vadel Badjideh.

“Untuk Nikita, saya belum berkomunikasi hari ini, jadi saya tidak tahu apakah dia akan datang atau tidak. Namun, yang jelas Edwin menghubungi saya untuk menemani dia ke Polres Jakarta Selatan,” tandasnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan berencana memanggil Vadel Badjideh terkait perseteruannya dengan Nikita Mirzani yang melibatkan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry (LM) atau Lolly. Vadel dijadwalkan dipanggil pada Jumat (27/9/2024) pukul 14.00 WIB.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkapkan, surat pemanggilan telah dikirimkan sebelumnya. Ia menekankan bahwa pemanggilan ini bertujuan untuk mendengarkan keterangan Vadel sebagai saksi dalam laporan yang masuk ke polisi.

“Pemanggilan ini bukan untuk mempertemukan Vadel dengan Nikita Mirzani dan Lolly. Kami sudah memanggil saksi, korban, dan juga Nikita Mirzani untuk meminta keterangan. Saat ini, kami menjadwalkan pemanggilan untuk saksi terlapor,” ujar Nurma Dewi kepada wartawan pada Rabu (25/9/2024).

Sementara itu, kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution memastikan kliennya siap hadir untuk pemanggilan tersebut.

“Saya menginformasikan bahwa Vadel siap hadir untuk pemanggilan ini,” jelas Razman dalam unggahan di media sosial Instagram-nya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *