Apartemen Dibongkar, Konflik Lolly dan Nikita Memanas

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Laura Meizani (LM) alias Lolly, putri sulung selebritas Nikita Mirzani mengamuk karena apartemennya didatangi dan diacak-acak ibunya pada Rabu (18/9/2024) malam. Lolly tidak terima lemarinya dibongkar hingga mengeluarkan kata-kata kasar.

Amarah Lolly bermula ketika Nikita Mirzani mendatangi apartemennya. Dalam unggahan video di akun Instagram pribadi Nikita Mirzani, saat menyambangi apartemen Lolly, terlihat tiga pria lain. Dua pria di antaranya sempat mengetuk pintu di apartemen tersebut. “Permisi,” kata pria berambut hijau tersebut.

“Ini sudah sampai, ke mana kamu. Kok kamu tidak ada? Yuk dianter yuk ketemu bapak dan ibu polisi,” kata Nikita dalan akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 Kamis (19/9/2024).

Saat itu putri sulung Nikita Mirzani tak berada di dalam apartemennya. Lolly dalam klarifikasinya menyebut sedang pergi ke rumah pacarnya, Vadel Badjideh (VB).

Merespons hal itu, Lolly mengunggah video di Instagram pribadinya tidak terima apartemennya diacak-acak oleh ibunya, hingga mengeluarkan kata-kata kasar.

“Emang sudah sakit sampai lemari gue, gue baru buka sudah acak-acak. Anjxxg elu! Gila, ini semua baju, celana gue semua, gue beli pakai uang gue sendiri loh, anjxxg, gila, gila. Semua kerja keras gue selama ini diacak-acak sama elu. Buset, gila, gila, ini elu acak-acak, sakit elu,” kata Lolly.

Lolly juga mempertanyakan maksud dan tujuan kedatangan Nikita Mirzani ke apartemennya. Dia mengaku tidak menyembunyikan apa pun di apartemennya sehingga sudah tidak sepantasnya apartemennya diacak-acak.

“Pengen cari apaan eluGue enggak ngumpetin apa-apa loh. Di sini elu justru, malah elu yang ngumpetin kebenaran, gila, kaget gue diacak-acak begini loh baju gue, buset. Cari apaan elu di kamar gue. Buktinya ada gue di sini, anjxxg,” kata dia.

Nikita Mirzani sebelumnya resmi melaporkan Vadel Badjideh (VA) ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Kesehatan, Perlindungan Anak, dan KUHP terkait anaknya, Laura Meizani (LM) alias Lolly. Nikita menegaskan, kasus ini bukan hanya tentang hubungan asmara anaknya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan terdapat banyak pelanggaran yang dilakukan VA terhadap LM, yang masih di bawah umur. Keputusannya untuk melaporkan VA, kata Niki, sebagai pelajaran untuk para orang tua untuk bertindak tegas.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Juarai Sepakbola PON XXI, Jatim Hanya Persiapan Dua Bulan
Next post Dugaan Ijazah Palsu Cawagub Papua Selatan Mencuat