Thariq Halilintar dan Aaliyah Resmi Menikah, Presiden Jokowi Jadi Saksi

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Pasangan suami istri yang baru yaitu Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terlihat sangat semringah saat bertemu awak media untuk pertama kalinya dengan status baru pada hari ini, Jumat (26/7), di Raffles Hotel, Kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan.

Ekspresi wajah Thariq dan Aaliyah terlihat berseri dengan mengenakan gaun pengantin bernuansa adat Jawa. Mereka merasa tekanan mental yang sempat terjadi seketika lepas dengan lancarnya prosesi sakral akad nikah.
Diceritakan Thariq Halilintar, Aaliyah tidak terlalu meminta yang ribet tentang pernikahan. Justru Aaliyah memiliki permintaan khusus terkait destinasi bulan madu.
“Untuk pernikahan dia biasa saja. Tapi dia sangat bersemangat pengen honeymoon ke sini, ke sini,” aku Thariq Halilintar.
Adik Atta Halilintar itu memang tidak menyebutkan destinasi bulan madu yang diminta Aaliyah Massaid. Namun diisyaratkan destinasi bulan madu akan mereka jalani ke luar negeri.
“Yang aku pilih negara yang memang aku pengen banget,” aku Aaliyah Massaid di tempat yang sama.
Dalam kesempatan itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menyinggung soal rencana mau punya momongan. Mereka tidak menarget harus cepat punya momongan dalam waktu dekat. Namun, jika Tuhan mempercayakan buah hati, kapan saja, Thariq dan Aaliyah menyatakan kesiapannya.
“Untuk momongan kita sedikasihnya sama Allah. Kita mau fokus berdua dan ingin menjadi suami yang baik,” aku Thariq Halilintar.
Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Celine Dion Akan Tampil di Pembukaan Olimpiade 2024
Next post Gempa Bumi di Kuningan Diakibatkan Oleh Sesar Ciremai