Konten Kreator Kesehatan dr Helmiyadi Meninggal Dunia

SINMETA.CO.ID, Majene – Konten kreator kesehatan, Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi RSUD Regional Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, dr Helmiyadi meninggal dunia pada Rabu (10/7/2024) malam. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 42 tahun karena gagal jantung.

Menurut informasi yang dilansir dari Beritasatu.com, Helmi meninggal dunia di Puskesmas Sendana, Kabupaten Majene. Kabar duka tersebut langsung menyebar dan viral di media sosial (medsos) hingga grup WhatsApp.

Salah satunya adalah dokter orthopedi, dr Asa Ibrahim. Ia turut bersedih lantaran teman seprofesinya kini telah meninggal dunia.

Innalilahi wa Inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah saudara dan kakak kita dr Helmiyadi K Sp OT. Mohon doa dari teman-teman semua semoga semua amal ibadah dr Helmi diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kemudahan,” tulis dr Asa melalui akun X pribadinya @asaibrahim

Ia mengaku bersedih karena kepergian dr Helmiyadi yang selalu mengedukasi masyarakat sambil menghibur melalui konten-konten bermanfaat.

“Sedih dan kaget banget, dokter yang ramah dan selalu mengedukasi sambil menghibur netizen,” ujarnya.

Lebih lanjut, dr Asa menyebut, meskipun  jarang bertemu, tetapi menurutnya almarhum dr Helmiyadi adalah sosok yang baik.

“Meskipun baru beberapa kali bertemu dan lebih seringnya dari pesan chat, saya bersaksi dr Helmi orang yang baik,” katanya.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Mantan Menteri Pertanian SYL Divonis 10 Tahun Penjara
Next post TransJakarta Akan Tambah 200 Unit Bus Listrik