GITA dan Ghatfaan Rilis Single Duet “Bila Tak Denganmu”

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Industri musik Indonesia kembali kedatangan penyanyi muda berbakat. GITA dan Ghatfaan kali ini merilis single yang bertajuk ‘Bila Tak Denganmu’. Namanya mulai dikenal saat menjadi jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia, kini mereka kembali dipertemukan pada project single yang sama untuk mengisi original soundtrack film produksi MD Pictures, “Azzamine”.

Lagu ‘Bila Tak Denganmu’ diciptakan oleh Metaria Iskandar, seorang pencipta lagu pendatang baru yang berbakat, serta diproduseri oleh Pika Iskandar yang merupakan produser musik yang karya-karyanya begitu dikenal salah satunya pada original soundtrack “Layangan Putus”. Bersama MD Musik Indonesia, lagu ini dikemas menjadi alunan harmoni yang indah dengan menyatukan lika-liku kisah asmara Azzam (Arbani Yazis) dan Jasmine (Megan Domani). “Lagu ini bercerita tentang keraguan besar dua orang yang mempunyai latar belakang yang sangat berbeda namun mereka saling cinta. Ketika cinta datang mengetuk hati, akhirnya mereka berjanji untuk saling mencintai selamanya,” ujar Metaria Iskandar.

GITA dan Ghatfaan juga sangat senang bisa terlibat untuk menyanyikan original soundtrack film “Azzamine”. Selain nama besar dari Arbani Yazis dan Megan Domani beserta deretan artis lainnya yang menjadi kekuatan film ini, menyanyikan lagu yang digunakan sebagai soundtrack adalah pengalaman pertama bagi mereka. “Kita udah kenal sebelumnya dan seneng banget akhirnya bisa dipertemukan di project yang sama, terlebih untuk mengisi original soundtrack film Azzamine. Semoga lagu ini bisa diterima dan dinikmati oleh pendengar musik di Indonesia,” ujar GITA dan Ghatfaan.

“Azzamine” bercerita tentang kehidupan Jasmine (Megan Domani) yang berubah 180 derajat gara-gara kedatangan Azzam (Arbani Yazis), laki-laki yang dijodohkan oleh orang tuanya. Masalahnya, Jasmine sudah memiliki pacar bernama Deka, yang menyenangkan dan seru, sangat bertolak belakang dengan Azzam yang religius. Akankah Jasmine luluh dengan Azzam atau tetap setia dengan Deka yang ia impikan untuk menjadi suaminya? “Azzamine” segera tayang mulai 22 Agustus 2024 di bioskop!

Selain itu, lagu ‘Bila Tak Denganmu’ juga sudah bisa dinikmati di berbagai macam platform musik mulai tanggal 19 Juli 2024. Serta nantikan juga official music video yang akan tayang SEGERA hanya di YouTube channel MD Music.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Wapres ke-9 RI Hamzah Haz Wafat
Next post KBRI Terus Pantau Kondisi WNI di Bangladesh