“Enjoy Your Life” Jadi Single Kedua Andy Lee

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Penyanyi dan Musisi asal Kota Bogor, Andy Lee merilis single barunya yang diberi judul Enjoy Your Life. Lagu ini merupakan single kedua Andy Lee sebagai seorang solois. Meskipun ini adalah single kedua namun Andy Lee bukanlah nama baru di blantika musik Indonesia. Ia sudah bergabung dengan grup vokal SPARX pada tahun 2004 silam.

Ditanya mengenai proses pembuatan lagu ini, ia mengaku prosesnya sangatlah singkat. Ia mengatakan hanya kurang dari satu bulan waktu untuk memproduksi dan mempersiapkan rilisnya lagu ini.

Lagu Enjoy Your Life ini ditulis oleh Lutfi Ghazaly dengan tujuan mengajak orang orang supaya lebih bersemangat dan bisa menikmati hidupnya dengan baik. Dengan menggabungkan perpaduan harmonis antara pop dan dance,
“Enjoy Your Life” ini cukup berbeda dari single Andy Lee sebelumnya yang bernuansa mellow. Single kali ini memberikan afirmasi positif serta mengajak pendengar untuk tetap semangat dalam menjalani hidup.

Dibantu Lutfi Ghazaly sebagai komposer, Andy Lee juga menggandeng Sandi Tahiya dan Dendi Dharmawan sebagai produser di balik single ini. Ditanya masalah project apa yang akan dikerjakan selanjutnya, Andy berencana akan mempersiapkan single selanjutnya serta membuat showcase untuk musiknya. Andy Lee berharap lagu “Enjoy Your Life” ini nantinya bisa diterima di seluruh hati masyarakat Indonesia.

Pendengar sudah bisa menikmati single “Enjoy Your Life” melalui berbagai platform musik digital mulai dari 11 Juli 2024.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kerusuhan Terjadi Usai Pembacaan Vonis Hukuman SYL
Next post Gempa Bumi 7 SR Guncang Filipina, Getaran Sampai Indonesia