Dimeriahkan Haddad Alwi, Harmony For Gaza Sukses Digelar

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Acara bertajuk “Harmony for Gaza” yang diselenggarakan di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (30/6) berlangsung sukses dan lancar. Acara yang diikuti oleh setidaknya belasan pengisi acara ini bertujuan untuk menggalang dana bagi para pengungsi korban genosida yang ada di Gaza, Palestina.

Dengan kemasan mini showcase musik yang diisi oleh para musisi Indonesia, acara berlangsung hangat dan lancar sejak pukul 19.00 WIB hingga selesai di pukul 22.00 WIB. Acara dibuka oleh musisi muda Rahmat Syahputra dan jebolan ajang pencarian bakat salah satu kontes dangdut, Raiga. Acara semakin meriah ketika bintang tamu yang ditunggu tunggu yakni Haddad Alwi muncul ke audiens dengan membawakan beberapa lagu hits miliknya.

Penampilan musisi religi senior, Haddad Alwi yang mampu menghanyutkan para penonton Harmony For Gaza vol 2.

“Langkah ini walaupun merupakan langkah yang kecil akan tetapi Insya Allah akan sangat berarti bagi saudara saudara kita yang ada di Palestina” ungkap Haddad Alwi yang kerap disapa Abi ini ketika membuka acara. Haddad Alwi menyanyikan tiga lagu hits miliknya yang sanggup membuat para audiens yang hadir menitikkan air mata haru.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan musik RnB dari Tamangga yang berkolaborasi dengan Vandra dan J-Town Crew. Lalu ada penampilan tak kalah apik dari Durman and friends yang membawakan beberapa lagu.

Semakin malam, acara semakin ramai. Audiens yang hadir dimanjakan dengan keindahan suara milik Tere Panjaitan yang diiringi musik indah dari Sound of Harmony Entertainment dan juga penampilan spesial Key B yang menyanyikan single miliknya. Penonton kemudian diajak bersuka cita lewat senandung milik Aidil Saputra, Riri Moeya, Ozy Adriansyah dan Waode yang membuat suasana menjadi semakin meriah. Ditutup dengan penampilan Kiki Ameera yang membawakan tembang negeri jiran “Nirmala” yang sanggup mengajak para penonton dan undangan untuk menari bersama.

Di akhir acara, pemandu acara Handy Irawan dan Indiska Handiana mengumumkan total donasi yang terkumpul sebesar Rp 2.950.000 yang kemudian nanti akan disalurkan untuk membantu para korban yang ada di Gaza Palestina. Acara ini terselenggara berkat dukungan para pihak yakni Rumah Sarwono sebagai venue acara, Sahabat Yatim sebagai lembaga distribusi bantuan resmi, Daily Catering sebagai support utama, Biskuit Togo Serena, Harmony Decor and Sound dan juga SINMETA sebagai media partner official. Rencananya acara ini akan dibuat secara berkelanjutan atau rutin selama enam bulan sekali mengingat antusias masyarakat serta pengisi acara yang sangat tinggi.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Gempa Bumi 5,1 SR Guncang Wilayah Selatan Jawa Barat
Next post Baharkam Polri Tangkap Dua Kapal Asing di Laut Natuna Utara