Celine Dion Akan Tampil di Pembukaan Olimpiade 2024

SINMETA.CO.ID, Paris – Penyanyi Celine Dion, yang dikenal dengan lagu My Heart Will Go On telah tiba di Paris, Prancis, sejak Senin (22/7/2024), untuk mempersiapkan penampilannya pada Jumat (26/7/2024) dalam pembukaan Olimpiade Paris 2024.

“Diperkirakan Celine akan tampil di depan Menara Eiffel, mengingat upacara pembukaannya akan digelar di sepanjang tepi Sungai Seine,” demikian laporan yang dipublikasikan oleh NY Post dikutip Rabu (24/7/2024).

Menurut laporan tersebut, penyanyi berusia 56 tahun ini akan dibayar US$ 2 juta untuk menyanyikan satu lagu selama acara pembukaan Olimpiade Paris 2024. Meskipun begitu, Celine sendiri belum mengonfirmasi secara pasti jumlah bayaran tersebut, yang juga mencakup biaya perjalanan dan pengeluaran lainnya.

Sebelumnya, Celine telah membagikan kisah tentang perjuangan kesehatannya melalui sebuah film dokumenter berjudul I Am: Celine Dion.

Salah satu hal yang disorot dalam film tersebut adalah bagaimana ia menghadapi kondisi langka yang dideritanya, yaitu Sindrom Orang Kaku (SPS), dan analogi sebuah apel.

Dalam analogi tersebut, Celine berbagi kisah, meskipun ia tidak lagi seperti “apel yang sempurna”, tetapi ia bersyukur memiliki dukungan yang tak tergantikan dari penggemarnya yang tetap melihat kebenaran dan kebaikan dalam dirinya.

“Saya sangat berterima kasih atas teman-teman yang ada dalam hidup saya,” ungkap Celine Dion.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Rombongan Petinggi Unpam Kecelakaan di Tol Cipali, Direktur Pascasarjana Meninggal
Next post Thariq Halilintar dan Aaliyah Resmi Menikah, Presiden Jokowi Jadi Saksi