Buntut Gunakan Cadar Saat Kajian, Wanda Hara Akan Dipolisikan

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Aksi fashion stylist, Wanda Hara menggunakan cadar di kajian pengajian ustaz Hanan Hanaki berbuntut panjang. Pasalnya, Wanda Hara bakal dilaporkan ke polisi atas tindakan yang dilakukannya itu.

“Terlalu banyak drama, insyaallah pekan ini kami proses hukum di Mabes Polri,” kata pengacara Mohammad Rizki Abdullah di kolom komentar Instagram Selasa (23/7/2024).

Sebelumnya, Wanda Hara telah mengakui perbuatannya yang menggunakan cadar.

“Saya Wanda Hara, dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini. Dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Attaki kemarin, atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak. Saya menyadari ini adalah kesalahan saya, dan saya juga sudah berkomunikasi dengan Ustaz Hanan Attaki, dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah,” ujar Wanda Hara, Selasa (23/7/2024).

Wanda menegaskan bahwa ini adalah murni kesalahannya. Selain itu, kejadian ini menjadi pembelajaran berharga baginya dan sekaligus teguran dari Tuhan.

Sambil menangis, Wanda juga meminta untuk didoakan masyarakat agar menjadi manusia yang lebih baik dan tidak mengulangi kesalahannya lagi di masa yang akan datang.

“Sekali lagi, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan teman-teman. Tolong doakan saya agar menjadi manusia yang lebih baik. Maafkan saya ya,” tandasnya.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Polda Jatim Gagalkan Peredaran 88 Kg Sabu
Next post Gunung Semeru Alami Tiga Kali Erupsi Pada Selasa Pagi