Abidzar Putra Ustadz Jefry Geram Ayahanda “Disenggol” Netizen

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Dunia maya acapkali tidak memiliki batas dalam berkomentar mengenai sesuatu dan seringkali membuat salah satu pihak merasa dirugikan. Hal ini terjadi kepada Abidzar Al Ghifari yang dibuat geram dan sakit hati oleh warganet saat mendiang ayahnya, ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, dikaitkan dengan meninggalnya Dali Wassink, suami Jennifer Coppen. Dali Wassink meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali, pada Kamis (18/7/2024) dini hari.

Kemarahannya ini bermula dari cuitan pemilik akun X @rubihmsyah. Dalam cuitan yang menanggapi kabar kematian Dali Wassink, pemilik akun tersebut menyinggung aksi kebut-kebutan yang dilakukan Dali Wassink.

“Kalau bawa motor kayak gitu, tetapi enggak kecelakaan, gue yang sebel sih. Ya rasain aja. Perkara dia seleb atau apa enggak peduli juga. Selevel sama jamet yang suka ngebut-ngebutan di jalan,” tulis akun @rubihmsyah, dikutip Minggu (21/7/2024).

Pemilik akun tersebut kemudian melanjutkan cuitannya.

“Ya kalau lu kerjaannya salat, ngaji di masjid, bukan enggak mungkin elu meninggal juga dengan keadaan begitu. Lah ini? ya orang kadang susah nerima fakta aja, karena terlalu dekat sama realita,” tulisnya.

Cuitan @rubihmsyah ini mendapat respons dari akun pengguna X lainnya yang menyinggung nama Uje. Diketahui, Uje meninggal dunia pada 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Ustadz Jeffry Al Buchori: hellllooooooo,” tulis akun tersebut.

Karena cuitan ini, Abidzar geram dan meminta bantuan untuk mencari dua pengguna platform X tersebut.

“Minta tolong teman-teman semua buat bantu cari. Saya minta tolong sama pihak kepolisian buat bantu. Maaf, tetapi ini sangat tidak sopan dan juga membuat sakit hati keluarga saya,” tulis Abidzar di Instagram @abidzar73.

Abidzar mengatakan tidak akan memaafkan pengguna dua akun X tersebut sampai mereka menemuinya.

“Kalian di luar kota? Gua ongkosin pergi ke Jakarta,” tulis Abidzar.

Dari pantauan SINMETA, salah satu pemilik akun X bernama Rubi Hamsyah tersebut sudah menemui Abidzar untuk meminta maaf dan memberikan video klarifikasi atas perbuatannya.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Mobil Berisi Satu Keluarga Tabrak Kereta Api, 6 Orang Tewas
Next post Menteri BUMN Sebut Whoosh Hemat Bahan Bakar 3,2 Triliun Per Tahun