Teruna Kembali Rilis Single Terbaru Bertajuk “Safe with Teruna”

SINMETA.CO.ID, Bandung – TERUNA, Duo Group Vokal asal Bandung, Indonesia yang beranggotakan kakak beradik (Raka Teruna dan Ady Teruna) merilis single terbaru mereka yang berjudul Safe With TERUNA. Setelah comeback dengan single ‘Let’s Do It For Love’ yang bernuansa chill romantic, TERUNA merilis single terbarunya yang berjudul ‘Safe With TERUNA’ dengan nuansa yang lebih energic, up beat, dan membakar semangat untuk para pendengarnya.

Safe With TERUNA’ tercipta seiring dengan proses pembuatan album kedua TERUNA yang akan datang, ketika itu mereka dihadapi dengan banyaknya fenomena yang terjadi di dunia. TERUNA terinspirasi untuk membuat lagu yang berpesan khususnya kepada semua anak muda di dunia untuk lebih berani berekspresi akan hidup mereka tanpa takut untuk dibatasi oleh siapapun dan sadar akan kebenaran yang selama ini banyak ditutupi oleh pihak yang mempunyai kepentingan pribadi.

Lagu ini berisikan point of view TERUNA yang menyemangati khususnya anak-anak muda yang sedang putus asa, kehilangan arah, dan tidak punya gairah untuk melakukan apapun di hidupnya. Seperti lirik di bagian chorus nya:

You don’t live a thousand times
So take a chance and make it last
Do it, and don’t stop
You gotta hit the spot
Let’s gather together cause

You will Safe With TERUNA

Lewat lagu ini, TERUNA ingin menyampaikan pesan terhadap dunia jika apapun sangat mungkin terjadi, berangkat dari pengalaman-pengalaman pahit yang dialami oleh TERUNA di awal karirnya, sampai akhirnya mereka bisa membuktikan bahwa mereka mampu untuk bertahan dan akan terus maju, yang diharapkan bisa menginspirasi para pendengarnya.

Lagu ‘Safe With TERUNA’ dimulai dari permainan gitar yang menjadi hook didalam lagunya, diiringi dengan ketukan drum dan bass yang menjadi jembatan untuk masuknya semua musik yang sangat energic dan up beat, membuat lagu ‘Safe With TERUNA’ terdengat sangat catchy dan membuat suasana menjadi meriah.

Tetap melabeli musiknya dengan nama T Music, namun kali ini lebih berarah terhadap genre Acid Funk, Pop, RnB/Soul, dengan sedikit sentuhan Jazz tahun 70/80an. Lagu ini tetap diproduksi oleh T Records (a division of T Music operation limited), dan melibatkan Band
Section mereka seperti, Chaesar A sebagai keyboardist, Alief W sebagai Drummer, Ananq F sebagai Sequencer, Paw F sebagai Percussion, Yugo J sebagai Bassist, dan Nicholas D sebagai Guitarist, yang mereka beri nama The Gorgeous Band, ditambah dengan bantuan choir dari musisi dan penyanyi lokal yaitu Gadis, Ricky A, Adilla M, dan Ahdyra F.

Fun Fact dari produksi lagu ini, banyak lirik-lirik spontan yang akhirnya mereka rekam sehingga liriknya terbilang cukup padat tetapi tetap berakhir dengan hook nya yang menyangkut di telinga yaitu, You will Safe With TERUNA. ‘Safe With TERUNA’ telah dirilis secara digital di semua platform musik seperti Spotify, Apple Music, iTunes dan yang lainnya pada tanggal 22 September 2023 lalu bersamaan dengan Music Video-nya di YouTube.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post 231 WNI Dievakuasi dari Israel dan Palestina Melalui Jordania
Next post Kembali Bersama Delia, Ecoutez Rilis Single Terbaru