Ratusan Koper Penumpang Tertinggal, Air Asia Minta Maaf

SINMETA.ID, Denpasar – Seluruh bagasi penumpang pesawat AirAsia QZ 753 rute Bandung-Denpasar tertinggal di Bandung, Kamis, 29 Juni 2023.

Ada 108 koper yang tertinggal di Bandara Bandung.

Dikutip dari TikTok @nkritoday, saat penumpang akan mengambil bagasi, mereka kaget lantaran petugas menyampaikan bahwa bagasi baru bisa diambil besok pagi.

Sontak penumpang yang sudah tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali melupakan kemarahan.

Menanggapi hal itu manajemen Air Asia Indonesia menyampaikan permohonan maafnya.

Melalui pernyataan terbukanya di Instagram @flyairasia.id menjelaskan kronologis tertinggal bagasi penumpang Air Asia AZ 753 Rute Bandung – Denpasar.

“Dapat kami sampaikan bahwa karena adanya kondisi cuaca dan agar faktor keselamatan tetap terjaga, maka tim lapangan kami memutuskan untuk mengurangi beban pesawat dengan menurunkan sebagian bagasi penumpang,” tulisnya.

Bagasi tamu diantarkan dengan penerbangan lain dan per 30 Juni 2023 kemarin, seluruh bagasi sudah berhasil diantarkan langsung ke alamat para tamu.

“Keselamatan dan kenyamanan penumpang adalah komitmen Indonesia AirAsia, oleh karena itu kami senantiasa memastikan untuk menjalankan prosedur yang terbaik untuk menjamin keselamatan dan tetap menjaga kenyamanan penumpang,” tulisnya.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Update Gempa Jogja : 1 Meninggal Dunia, Belasan Luka
Next post Jakarta Fair Masih Jadi Primadona Destinasi Masyarakat Jakarta