Rest Area KM 86 Ditutup Pasca Semburan Api

SINMETA.ID, Subang – Rest Area yang terletak di KM 86 B wilayah Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat, ditutup sementara. Hal itu dikarenakan munculnya semburan api di kawasan tersebut pada Rabu (26/4/2023). Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, usai munculnya semburan api dari dalam sumur pihaknya berkoordinasi dengan Astra Tol Cipali untuk menutup sementara waktu Rest Area KM 86 B. Hal ini dilakukan agar Rest Area dinyatakan aman dan akan dilakukan penyelidikan terlebih dahulu oleh Kepolisian Polres Subang.

Selain menutup Rest Area KM 86 B dari Tol Cipali, menurut Sumarni, petugas dan armada damkar Subang sudah bersiaga di lokasi semburan api.

“Kami mengantisipasi para pemudik dari resiko munculnya api di wilayah ini, sehingga kami memutuskan untuk menutup sementara Rest Area ini. Kami untuk melokalisir adanya fatalitasnya sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, kami juga sudah menyiagakan damkar” ujar Sumarni.

Diberitakan sebelumnya, semburan api muncul dari dalam sumur di Rest Area KM 86 Tol Cipali wilayah Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Tidak ada korban jiwa atas kejadian kali ini. Saat ini pihak terkait masih melakulan penyelidikan atas dugaan sumber api tersebut. Diduga api tersebut merupakan akibat dari kebocoran gas alam yang ada di sekitar wilayah rest area tersebut.

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Sidak Bupati Padang Pariaman di Hari Pertama ASN Bekerja
Next post 10 Atlet Dayung Indonesia Berlaga di Thailand dan Uzbekistan