Konten Baru Film Romantik Problematik Resmi Tayang Di Bioskop Online

Sinmeta-, Film Romantik Problematik resmi tayang sebagai konten terbaru di Bioskop Online (23/8). Film ini disutradarai BW Purbanegara, merupakan film panjang bergenre drama romantis yang dibintangi Bisma Karisma dan Lania Fira. Dan trailer film Romantik Problematik ini pun dirilis bertepatan dengan penayangan perdana Romantik Problematik.

Jumpa penggemar Bisma Karisma dan Lania Fira pun diadakan di CGV FX Sudirman Jakarta. Sekaligus menjadi ajang kupas tuntas tentang film Romantik Problematik, yang konon film ini tak seperti film romantis lainnya.

“Di sini aku berperan sebagai Alisha, yang berpasangan dengan Ricky yang diperankan oleh Bisma. Uniknya hubungan kita di sini bisa diibaratkan orang berzodiak Leo yang ketemu dengan Scorpio. Yang satunya overthinking semua harus diselesaikan segera, satunya lagi maunya nanti aja, pasti akan diselesaikan walau enggak sekarang. Dan itu membutuhkan chemistry yang lumayan. Dengan waktu workshop yang cukup singkat, salah satu cara untuk mendapatkan chemistry, aku dan Bisma sampai jalan kaki Prawirotaman, Jogjakarta, untuk saling kenal”, ungkap Lania Fira yang berperan sebagai Alisha.

Film Romantik Problematik Resmi Tayang Di Bioskop Online

Sementara Bisma Karisma berperan sebagai Ricky pun mengungkapkan hal serupa, bahwa salah satu tantangannya bermain di film ini adalah waktu pengenalan yang singkat. Namun, semua bisa teratasi setelah ia dan Lania saling mengenal selama workshop berlangsung.

Lebih lanjut, Bisma Karisma mengatakan, kesulitan-kesulitan lain di film ini pastinya akan ia taklukan, karena ia sangat senang bisa bermain di film ini. Alasan utamanya, karena film ini disutradarai oleh BW Purbanegara yang dikenal sebagai salah satu sutradara ternama di Indonesia.

Sementara BW Purbanegara mengungkapkan bahwa film ini akan memberikan gambaran tentang asmara dari dua sisi sudut pandang. “Bahwa masalah memang akan ada, namun tergantung dari bagaimana kita melihatnya, dari sisi positif atau sebaliknya. Ambivalensi selalu melekat dalam berbagai hal. Bahkan ketika menyangkut urusan cinta yang tampak mulia, di sana terdapat wajah ganda yang perlu kita lihat dengan sangat hati-hati”, katanya.

Setiap hal apapun selalu mempunyai sisi lain. “Yang baik ada sisi buruk, yang buruk ada sisi baik, dan dunia tidaklah hanya hitam dan putih, tapi banyak wilayah abu-abu yang perlu kita maknai dengan perenungan”, ungkap BW Purbanegara.

Damar Ardi selaku produser menegaskan film ini akan menyajikan sebuah kisah mengenai kompleksitas hubungan yang diharapkan menjadi perenungan mengenai apa dan bagaimana sebuah hubungan itu dijalin, dengan kemasan ringan serta dekat dengan realita saat ini.

Film Romantik Problematik Resmi Tayang Di Bioskop Online

“Bioskop Online berharap film ini bisa menjadi salah satu alternatif film yang mengangkat cerita yang romantis tetapi juga banyak pelajaran yang bisa diambil di dalamnya. Bioskop Online tentunya senang, karena bisa menyediakan film-film seperti ini, membantu mempertemukan film ini dengan para penontonnya”, ujar Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema.

Selain menyaksikan filmnya, jangan lewatkan juga roadshow film Romantik Problematik bersama komunitas film lokal di beberapa daerah, di Jogja 27 Agustus 2022, di Semarang 28 Agustus 2022 dan di Malang 17 September 2022 mendatang.

Film ini sudah bisa disaksikan di Bioskop Online, melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Pembelian tiket bisa dilakukan di website Bioskop Online seharga Rp 20.000,-. . (lela; foto humasbo)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kenaikan Harga Pertalite, Hitung Betul Sebelum Diputuskan
Next post Optimistis Indonesia Akan Menjadi Salah Satu Pusat Ekonomi Dan Keuangan Syariah Dunia