Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn, Tandai Perjalanan Padi Reborn Bermusik

Sinmeta-, Menandai 25 Tahun perjalanan bermusiknya, Padi Reborn bakal mengguncang Jakarta gelaran “Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn”, 20 Agustus 2022 mendatang. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, konser kali ini menjadi bukti eksistensi grup band yang digawangi oleh Fadly, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo ini.

Sederet lagu-lagu hits mereka selama berkecimpung di blantika musik Indonesia bakal menghibur Sobat Padi, sebutan bagi fans fanatik Grup Band Padi. Dan dipastikan akan membawakan lagu-lagu yang berada dalam album-album lawas mereka untuk bernostalgia.

Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn

Seperti album Lain Dunia (1999) dan juga karya mereka terbaru mereka di album Indera Keenam (2019) pun tak luput untuk dimainkan sepanjang konser berlangsung. Specialnya, tak hanya format full band, lagu-lagu yang dibawakan jga akan dibalut musik orchestra yang dipimpin kondukteri Denny Chasmala dkk.

Fadly Sang Vokalis pun membocorkan selama kurang lebih dua jam konser nanti tak hanya lagu hits yang akan dibawakan, namun juga lagu-lagu yang tidak pernah diperdengarkan sebelumnya. Jadi bakal ada lagu-lagu yang belum pernah kami bawakan di konser-konser sebelumnya. Kami berharap ini bisa menjadi kejutan bagi Sobat Padi (22/7) di Hard Rock Cafe Pasific Place, Jakarta.

Sementara itu, perwakilan dari Boart Indonesia, Triyadi selaku promotor mengungkapkan proses bagaimana konser ini diadakan. Sudah kurang lebih tiga tahun kita “rebahan” dan hanya bisa mengadakan konser online. Kebetulan kita akhirnya ketemu sama teman-teman Padi nih. “Nah Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn ini merupakan konser offline pertama kami setelah pandemi”, paparnya.

Yoyo sang drummer memastikan bahwa ini bukan pemberhentian terakhir mereka. Sudah ada rencana Padi Reborn untuk membuat album baru setelah konser ini berlangsung. Ini memjadi konser pertama Padi sendiri, sehingga kita ingin menyajikan konser dengan format band. Namun untuk lebih special kita menggaet mas Denny Chasmala untuk mengaransemen lagu kita lewat sentuhan orchestranya.

Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn

Konser Perak 25 Tahun ini merupakan ungkapan rasa syukur kami kepada Sobat Padi dan semua pihak yang telah mendukung kami selama ini. Semoga Sobat Padi bisa menikmati persembahan kami, pungkas Piyu Gitaris Padi Reborn.

Harga tiket konser dibanderol dari Rp.400.000 hingga Rp.625.000 rupiah. Tiket Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn yang dipromotori oleh Boart Indonesia bisa didapatkan di website Tiket.com mulai tanggal 1 Juli 2022. Dan melalui Aplikasi LIVIN By Mandiri mulai tanggal 23 Juli 2022. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.boart.id atau akun Instagram @boartindonesia. (lela; foto praba)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Generasi Milenial Antusias Hadirnya Perdagangan Aset Kripto
Next post Alasan Memilih